• Alumni
  • Alumni

3 Mahasiswa S2 Manajemen Pendidikan Islam Ikuti Student Mobility ke Malaysia

FAIUMSIDA – Tiga Mahasiswa program Studi S2 Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo mengikuti Program Student Mobility di Universiti Sultan Zainal Abidin (UniSZA) Malaysia. Tiga orang mahasiswa tersebut adalah Fauzan Effendi, Dzakiroh Fikriyyah, dan Fridalifia Maharani Putri. Program ini dilaksanakan selama 2 Minggu pada tanggal 12 – 24 November 2023 dengan pembagian 1 Minggu dilakukan secara daring dan 1 Minggu secara Offline di Kampus UniSZA Malaysia.

Program ini merupakan bagian dari kerja sama antara FAI Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) dengan Fakulti Kontemporari Islam Universiti Sultan Zainal Abidin (UniSZA). Program Student Mobility 2023 merupakan salah satu program di S2 Manajemen Pendidikan Islam yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi dan keterampilan mahasiswa dibidang akademik dan budaya. Melalui program ini, mahasiswa dapat mengikuti kegiatan akademik dan budaya di Negara Malaysia.

Program Student Mobility 2023 ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berharga bagi mahasiswa dalam mengembangkan pengetahuan dan keterampilan mereka di era globalisasi dan juga untuk memupuk rasa keberanian untuk tampil, serta memberikan kesempatan para mahasiswa agar blajar hal – hal baru dari lingkungan yang berbeda.ADMNS2

Penulis : Dzakiroh Fikriyyah

Kunjungan di Masjid Kristal Malaysia

Leave a Reply